Sensor Gerak ( Motion sensor )

Sensor Gerak
Sensor Gerak - Peternak Ayam Petelur

Sensor gerak ini dapat mendeteksi adanya Tamu yang tak di undang oleh si pemilik Lingkungan Rumah / Lokasi Peternakan. Sensor ini hanya akan menggerakan Alarm agar mengeluarkan Suara / Bunyi alarm yang telah di sambungkan ( Connecting ) pada rangkaian sensor ini. Adapun sebagai detector yang di pakai pada Sensor gerak ini kami gunakan komponen PIR, dimana PIR ini mampu mendeteksi setiap gerakan yang melintas pada Range Diameter 360 derajat. Jarak ( Range ) kemampuan mendeteksi adanya setiap gerakan yang melintasi sensor ini kurang lebihnya antara 3 hingga 5 meter pada ruangan terbuka. kelebihan dari sensor gerak ini adalah dapat membaca gerakan pada posisi / suasana gelap gulita (tanpa penerangan sama sekali), jadi anda tidak perlu khawatir jika ada tamu yang tak di undang mengetahui dimana posisi sensor di letakan ( di tempatkan/di taruh ).

Selain dari keunggulan tersebut adalah bentuk rangkaian sensor ini terpisah pada rangkaian alarm-nya, anda dapat menaruh sensor dimana saja pada tempat yang anda rasa perlu untuk di taruh sebuah alat deteksi adanya gerakan manusia yang tak di undang / yang di inginkan dan untuk rangkaian alarmnya dapat anda tempatkan pada ruang tidur anda.

Jadi anda sudah tidak perlu lagi khawatir akan adanya pencuri yang masuk pada Rumah / lokasi peternakan walau tanpa menggaji setiap bulannya untuk seorang Security / Satpam, anda hanya perlu membayar tagihan listrik setiap bulannya karena Sensor ini bekerja pada tegangan arus listrik 220V.

Jika anda memiliki Ruangan yang Luas dan anda merasa perlu untuk menempatkan deteksi gerakan yang akan melintas, anda cukup menggunakan sebuah alarm dan menambahkan beberapa sensor yang di perlukan. Sensor Gerak ini  hanya  membaca / mendeteksi gerakan manusia saja, dan untuk hewan unggas / hewan peliharaan anda tidak akan di deteksi oleh sensor ini walaupun keberadaan hewan tersebut amat dekat dengan sensor ini.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: