Corncob atau kita sebut dengan bonggol/janggel/jenjet merupakan limbah pertanian yang ternyata memiliki banyak kegunaan pada semua lini usaha disekitar kita.

Diantaranya sebagai bahan pemoles kuningan, bahan penyerap minyak, bahan penyerap cairan berbahaya, bahan pembuat kacamata, bahan pembuat tombol elektronik, bahan pembuat komponen elektronik, komponen otomotif, bahan pembuatan ban sebab tingkat penahan gesekan yang tinggi mampu membuat ban tidak mudah panas, bahan magnetik polishing, bahan pengeringan ataupun bahan pembuat tisu, bahan pembuat baglog jamur, material untuk tanaman hias pengganti tanah, pupuk, insektisida dan masih banyak lagi.

Disisi lain tepung janggel/bonggol/jenjet jagung ini digunakan untuk menahan benturan, ledakan meskipun untuk mendapatkan hasil dan fungsi diatas harus melalui proses pembuatan dengan alat alat yang lebih modern.


Untuk hal termudah yang bisa kita lakukan dalam memanfaatkan bonggol/janggel/jenjet jagung grit ini tanpa melalui proses yang rumit diantaranya adalah sebagai pakan alternatif organik yang sudah teruji kandungan nutrisinya sehingga sangat cocok untuk ternak sapi, kambing, ayam, bebek, entok, puyuh.

Serta dapat digunakan untuk bantalan tempat tidur kuda, kucing, tikus, binatang reptil peliharaan kita.
Sifatnya yang hangat, kering, serta mampu menyerap air dan cairan dari kotoran binatang peliharaan kita maka kotoran dan kencingnya tidak mampu menyebar sehingga mudah untuk dibersihkan.

Dari sudut pandang manfaat diatas memberi kami peluang bisnis mengembangkan produk baru hasil dari produksi bonggol/janggel/jenjet yang telah kami lakukan. Dan itu bertujuan untuk memberikan kemudahan pengguna mendapatkan hasil produk tersebut tanpa susah susah memproduksinya.

Dalam hal ini kami selaku produsen corncob grit dan flour Indonesia ingin terus berkarya ikut membangun negeri dengan membuat limbah pertanian menjadi bermanfaat. Serta kami siap bekerjasama dengan perusahaan yang membutuhkan material corncob grit dan corncob flour sebagai bahan bakunya.
Dalam menyeimbangkan kebutuhan pasar maka kami telah meningkatkan produksi melalui penambahan mesin produksi berkapasitas lebih besar.
Kami yakin dan kami mampu melayani anda.
Cs +6283838643698 call/WA

Go Green Indonesia!!
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: