Nipple Drinker DOC
Nipple Drinker DOC - Anwar Peternak Ayam Petelur dan Ikan-Sukabumi

Nipple Drinker DOC
Nipple Drinker DOC - Anwar Peternak Ayam Petelur dan Ikan-Sukabumi

Nipple Drinker DOC
Nipple Drinker DOC - Anwar Peternak Ayam Petelur dan Ikan-Sukabumi

Nipple Drinker DMY-201

Sama halnya dengan Nipple Drinker Type yang lain, Namun Nipple ini ada sedikit perbedaan baik Bentuk, Model dan Penggunaannya. Nipple Drinker ini telah di Rancang Khusus dan di sesuaikan dengan kegunaannya untuk DOC (Day Old Chicken / Anak Ayam) di Nipple Drinker ( Alat Minum Ayam ) ini sangat besar Manfatnya bagi anda para Peternak dari Skala Kecil hingga Skala Besar ( Baik Ayam Potong maupun Ayam Petelur / Layer ). Ada beberapa keuntungan dari pemakaian Nipple Drinker ini, yaitu :
Vitamin
Vitamin yang di campurkan pada air minum pada umumnya setiap 1x24 Jam harus di ganti, hal ini dapat anda hindari dengan menggunakan Nipple Drinker. Vitamin yang di campurkan pada air minum tertutup rapat, sehingga Air minum campuran Vitamin untuk  hewan Unggas anda tidak lagi terkontaminasi oleh Udara sekitar.
Hemat Biaya Penggantian Alat Minum
Penggunaan Nipple Drinker ini dapat menghemat biaya rutinitas untuk penggantian Alat Tempat Minum Hewan Unggas yang pada umumnya harus di ganti setiap 1 Tahun sekali (pada penggunaan yang terawat), bahkan tidak menutup kemungkinan Alat Minum yang baru saja di beli tidak dapat di gunakan yang di karenakan banyak hal seperti Wadah Air Bocor/pecah/retak. Dengan  cara menggunakan Nipple Drinker ini Penggantian Alat Minum hewan Unggas anda dapat di maksimalkan hingga 5 Tahun, karena nipple drinker ini tahan hingga 5-7 Tahun penggunaannya

Hemat Biaya
Harga Nipple Drinker ini jauh lebih murah Jika di bandingkan dengan hal di bawah ini.
- Hemat waktu : Biasanya pemilik / karyawan mencuci / membersihkan tempat minum setiap pagi hari.     Dengan menggunakan nipple drinker ini anda sudah tidak perlu lagi khawatir untuk mencuci/membersihkannya setiap pagi, cukup seminggu sekali minimalnya dan sebulan sekali maksimalnya alat ini di bersihkan/di cuci, karena alat ini di taruh pada posisi yang lebih tinggi dari hewan ternak anda.
- Hemat biaya pakan : Umumnya Pakan ternak pada saat-saat tertentu tercampur dengan Air Minum yang di sebabkan oleh faktor ketidak sengajaan seperti ketumpahan Air dan lain sebagainya.
- Hemat Tenaga : Selain dari meringankan pekerjaan Karyawan / tenaga kerja yang ada, Karyawan pun dapat melakukan pekerjaan yang lain seperti pengontrolan, pembersihan Kandang dan lain sebagainya yang biasanya sering tertunda bahkan sampai tidak dapat di selesaikan.

Nipple Drinker Type : DMY-201

Nipple Drinker untuk DOC (Day Old Chicken)
Made In Belgium

0 comments so far,add yours