Pulse Width Modulation ( PWM Controll )


Anwar - PWM untuk Motor DC
Anwar - PWM untuk Motor DC


Pada Rangkaian PWM ( Pulse Width Modulation ) ini dapat bekerja pada tegangan 12 volt DC, akan tetapi dapat
dioperasikan juga pada tegangan lain dengan asumsi tidak melebihi tegangan yang ber-operasi pada IC 555

Desain Baru: 
di bagian bawah halaman ini, memungkinkan untuk banya tegangan-tegangan tinggi.
Selain itu jug mudah dimodifikasi untuk pasokan tegangan tinggi!
Ok Langsung saja kita menuju pada System Kerja pada PWM ini,

System kerja secara normal pada rangkaian ini adalah semua sirkuit ini relatif stabil di Frekuensi sebagai perubahan lebar Pulse!

pada rangkaian ini, saya menggunakan RFP50N06 N-Channel Mos-Fet, tapi tergantung pada kebutuhan Anda, dan dapat anda Rubah/ganti pada jenis yang dapat digunakan sebagai gantinya.Namun jangan sampai anda juga lupa untuk menggunakan heatsink pada papan sirkuit ini untuk meredam Panas yang di timbulkan saat IC bekerja. Pada arus yang sangat tinggi, mungkin disarankan untuk me-mount Mos-FET dari PCB 

Dalam hal menjalankan motor arus tinggi yang lebih dari 5 Amp, Mungkin ada sedikit perubahan yang dapat men-distroy IC 555, mengganti Dioda 1N4005  dengan Dioda Schottkey atau 15 volt Movistors yang harus Support. 

Untuk Arus yang benar-benar tinggi, anda di wajibkan mem-Parallel dua atau lebih Mosfet, tetapi
harus ada gerbang resistor independen, serta ohm 0,05-0,1V Sumber Resistor pada setiap Fet untuk membantu mendistribusikan arus secara merata masing-masing FET-nya.

saya telah menambahkan imformasi pada skema untuk RFP30P06 P-Channel Mos-Fet, dimana hal ini memungkinkan untuk pengoperasian pada PWM   anda.
Untuk lebih Jelasnya, Anwar Peternak Ayam Petelur dan Ikan Sukabumi  memberikan tampilan Schema yang di Rancangnya untuk PWM ini, :

Anwar
Anwar - PWM untuk Motor DC
Berikut Rangkaian yang Kompenent-nya sudah kami pasang pada PCB :

Anwar - PWM untuk Motor DC
Anwar - PWM untuk Motor DC
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: